Microsoft Surface Pro 4 Tablet Windows Spek Dewa

Microsoft Surface Pro 4 hadir dengan desain lebih tipis, ringan, bertenaga dan memiliki layar lebih besar dibanding Surface Pro 3.

Tablet yang sekaligus bergungsi sebagai laptop ini terdiri dari 3 model yang masing-masing dijual dengan harga Rp 12 jutaan, Rp 13,5 jutaan dan model dengan specs tertinggi dijual Rp 21,6 jutaan. Microsoft Surface Pro 4 didesain stylish dengan body berbahan aluminum alloy,  layar berukuran 12,3 inci, bezel sangat tipis dan lapisan Gorilla Glass 4 pada layarnya.

Tanpa keyboard, Surface Pro akan berfungsi sebagai tablet Windows dengan aksesori Surface Pen. Jika ingin memfungsikannya sebagai laptop maka Anda harus melengkapinya dengan keyboard yang dijual terpisah.

Jika disebut sebagai tablet maka Surface Pro 4 tergolong tablet mahal. Bagaimana tikak, model dengan specs tertinggi dari perangkat ini dijual lebih dari Rp 20 juta. Anda bahkan bisa mendapatkan sebuah laptop MacBook dengan harga itu, bisa juga untuk menebus harga Microsoft Lumia 950.

Menjalankan Windows 10 Pro, perangkat ini juga akan berfungsi sebagai laptop. Sayangnya, Anda harus membeli keyboard secara terpisah. Dibanding Surface tablet sebelumnya yang terkesan sebagai produk ujicoba, Surface 4 Pro bisa disebut sebagai perangkat terbaik. Satu-satunya hal yang perlu diperbaiki di rilisan berikutnya hanya pada fitur baterai yang sangat boros.

Jika Anda pecinta produk Windows dan ingin bereksperimen dengan Surface Pro, model termurah (Rp 12 jutaan) bisa menjadi pilihan Anda. Namun perlu diingat dengan nilai yang sama Anda akan bisa mendapatkan laptop Windows dengan specs high-end, baca juga HTC ONE A9 harga.

sumber

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »