HTC One A9 Desain Premium Spek Gahar

HTC One A9 hadir dengan desain mirip iPhone 6; bodi terbuat dari aluminium dan garis aksen pada panel belakang. Meski begitu, tentu saja HTC One A9 menawarkan spesifikasi yang jauh berbeda dengan iPhone 6.

Ponsel Android Marshmallow ini menggunakan layar AMOLED 5-inci dengan tingkat resolusi 1080p dengan lapisan 2.5D Gorilla Glass 4. Didukung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 617, Adreno 405 GPU dan pilihan RAM 2GB. dan 3GB, HTC One A9 tersdia dalam model dengan internal storage 16GB dan 32GB sementara keduanya support microSD card hingga 2TB.

Spesifikasi lainnya, HTC One A9 menggunakan baterai berkapasitas 2.150mAh dengan dukungan fitur Quick Charge 2.0. Smartphone HTC yang rilis dengan dukungan 4G dan menjalankan Android Marshmallow ini dilengkapi speaker dengan teknologi Dolby Audio.

HTC One A9 adalah sebuah smartphone mid-range yang diharapkan mampu membangkitkan kembali bisnis smartphone HTC yang lesu dalam dua tahun terakhir.

Ponsel ini didesain cantik dan halus dengan body berbahan logam. Screen AMOLED berukuran 5 inci memiliki kualitas dan ketajaman bagus, apalagi ketika menampilkan hasil jepretan kamera 13MP di bagian belakang. Anda bisa mengandalkan HTC One A9 untuk kebutuhan mobile multitasking tak lepas dari dukungan prosesor tangguh dan RAM 3GB.

Soal harga, untuk kelas mid-range barangkali HTC One A9 cukup mahal. Namun dengan kualitas body dan jeroan yang cukup mumpuni, menggunakan One A9 akan terasa seperti sebuah ponsel flagship sekelas iPhone 6, baca juga Oppo R7s.

sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »